INFO JALANAN – Manchester United telah menandatangani kontrak lima tahun senilai 235 juta poundsterling atau setara Rp4,69 triliun dengan perusahaan teknologi global Jerman TeamViewer saat mereka menggantikan Chevrolet.

Manchester United telah menandatangani kesepakatan sponsor kaos baru senilai £ 235 juta – terbesar dalam sejarah Liga Premier.

United telah menandatangani kontrak lima tahun dengan perusahaan teknologi global Jerman TeamViewer untuk menjadi sponsor kaos utamanya selama lima tahun ke depan, dengan kesepakatan senilai 47 juta poundsterling per tahun.

Baca Juga  Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Kembali Ngantor di Desa, Keliling di Lereng Gunung Raung

Kesepakatan itu akan membuat TeamViewer menggantikan sponsor kaos United sebelumnya, Chevrolet, di strip tim mulai musim depan dan merupakan kesepakatan terbesar dari jenisnya yang diamankan secara global.

United juga sedang dalam proses negosiasi untuk mendapatkan sponsor baru untuk kompleks pelatihan Carrington dan perlengkapan pelatihan mereka. Perjanjian dengan AON, yang saat ini mensponsori tempat pelatihan dan perlengkapan pelatihan, akan segera berakhir.

Managing Director United Richard Arnold berkata: “Kami sangat bangga dapat menjalin kemitraan ini dengan salah satu perusahaan perangkat lunak global yang paling menarik dan dinamis.

Baca Juga  Kejari Banyuwangi Komitmen Tegakkan Integritas di Lingkup Kerjanya

“Kemampuan untuk terhubung dan berkolaborasi sangat penting bagi dunia dan komunitas kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan pengikut.

“Kami berharap dapat bekerja dengan TeamViewer untuk mewujudkan visi kami untuk kemitraan yang dibangun di atas cara-cara yang lebih cerdas untuk menghubungkan orang dan bisnis.” ucapnya. ***